28.4 C
Indonesia
Selasa, Oktober 22, 2024

Selamat dan Sukses atas di lantiknya PRABOWO-GIBRAN sebagai Presiden dan Wakil RI masa periode 2024-2029

Bidik86.com || Gresik – Redaktur umum media bidik86.com Menggucapkan, selamat dan sukses kepada Jenderal TNI (Purn) H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo dan Gibran Rakabuming Raka, B.Sc., atas pelantikan mereka, sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, untuk periode 2024-2029. Ucapan tersebut disampaikan melalui pernyataan resmi dari media bidik86.com online .

Redaktur umum media bidik86.com Sungatnohadi menyampaikan bahwa pelantikan pasangan Prabowo-Gibran ini merupakan starting point, harapan baru untuk kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Kami percaya di bawah kepemimpinan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, Indonesia akan memasuki era baru yang lebih dinamis, inovatif, motivatif dan inklusif, ” jelasnya, Minggu (20/10/2024).

Lebih lanjut, Sungatnohadi menegaskan media online berkomitmen untuk terus mendukung kebebasan Demokrasi, dan pers yang sehat dan konstruktif dalam mengawal pemerintahan baru.
sebagai media digital juga mengajak seluruh jurnalis di tanah air untuk terus bersinergi dan berperan aktif dalam pembangunan nasional, dengan tetap menjunjung tinggi etika jurnalistik dan menjaga independensi.

Dengan resminya pasangan Prabowo-Gibran dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029, semoga Indonesia ke depan semakin maju, adil dan makmur di berbagai sektor dan mampu menghadapi tantangan global dengan percaya diri untuk menuju Indonesia emas, “pungkas Sungatnohadi

red

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments