30.4 C
Indonesia
Senin, Mei 20, 2024

Berbagi Berkah Media Suarapolri Bagi Takjil Gratis Di Bulan Suci Ramadhan 1445 H

Bidik86.com || KEDIRI – Menjelang waktu berbuka puasa, Tim Media Suarapolri langsung turun kejalan untuk berbagi takjil gratis kepada masyarakat pengendara yang melintas di jalan Raya Argo Wilis Kecamatan Semen Kabupaten Kediri Jawa Timur. Senin (08/04/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di bulan suci Ramadhan 1445 H. 2024, Tim Media Suarapolri dengan kompak bahu membahu membagikan Ratusan Kotak Takjil Gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan Raya Argo Wilis Kecamatan Semen tersebut.

Muhaimin Selaku Pimpinan Redaksi media suarapolri.com saat dikonfirmasi oleh awak media dilokasi “mengatakan” kurang lebih Empat Ratus Kotak Takjil berupa makanan ringan dan minuman siap saji kami bagikan secara gratis bagi masyarakat yang masih dalam perjalanan saat waktu berbuka puasa.

“Kegiatan bagi- bagi takjil gratis ini merupakan wujud kepedulian bakti sosial kami kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan,” tuturnya.

“Lebih lanjut” bagi takjil ini selain sebagai rasa syukur, dibulan Ramadan ini merupakan bulan yang istimewa karena setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi.

“Ini merupakan bentuk rasa syukur datangnya bulan suci Ramadhan dan marilah kita berlomba lomba untuk melakukan amal kebaikan.” lanjutnya”

Pembagian takjil di Bulan Suci Ramadhan tersebut merupakan agenda rutin kami yang dilaksanakan Setiap dibulan Suci Ramadan.

”Kepada umat muslim kami sampaikan selamat menjalankan ibadah puasa mudah-mudahan diberikan kelancaran dan semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT.

Dan kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu berpartisipasi untuk kegiatan kami sehingga acara kami berjalan lancar.”ujarnya Muhaimin pada media ini dilokasi”.

Pewarta : Didik

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments