30.4 C
Indonesia
Senin, Mei 20, 2024

Kapolres Kediri Kota Bersama Karumkit Bhayangkara Tinjau Pos Pam dan Pos Yan Pastikan Kesehatan Personel

Bidik86.com || Kediri Kota – Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si Bersama Karumkit Bhayangkara Kediri KBP. drg Agung Hadi Wijanarko, Sp.BM. tinjau Pos PAM ( Pengamanan) dan Pos YAN (Pelayanan) Ops Ketupat Semeru 2024 di wilayah hukum Polres Kediri Kota, Minggu (7/4/2024)

Dengan didampingi Kasi Propam dan Kasi Dokes Polres Kediri Kota diawali Peninjuan di Pos Pelayanan yang berada di Alon Alon Kota Kediri kemudian di lanjutkan ke Pos Pam Terminal lama dan Pos Pam di Jl A Yani Kota Kediri

Kegiatan Peninjauan dilakukan untuk memastikan kesiapan dan kesehatan personel operasi Ketupat Semeru 2024 Polres Kediri Kota

Dalam kunjungannya, AKBP Bramastyo Priaji memberikan arahan kepada anggota agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“ Pedomani SOP dalam melayani masyarakat, jangan lupa untuk menerapkan Body System dan tentunya layani masyarakat dengan Humanis.” Tegasnya.

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memastikan bahwa Anggota Ops Ketupat Semeru 2024 yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan sudah melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

Selain itu Kapolres juga memastikan bahwa Pos dapat beroperasi dengan efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan maksimal dan menjaga keamanan selama masa Operasi berlangsung.

Diharapkan dengan pengecekan langsung yang dilaksanakan Kapolres Kediri Kota dan Karumkit Bhayangkara bisa memberikan semangat kepada personel dalam melaksanakan tugas.

Sementara Karumkit Bhayangkara Kediri KBP. drg. Agung Wijanarko memastikan personel yang bertugas di Pospam dan Pos Yan dalam keadaan sehat

“ Jaga kesehatan, karena tugas kedepan masih panjang. Masih ada arus balik yang harus diperhatikan, tetap waspada dan jangan underestimate semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan begitupun juga dengan masyarakat yang melaksanakan mudik.” tutupnya.

Editor: Didik/hms

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments