30.4 C
Indonesia
Senin, Mei 20, 2024

Kapolres Mojokerto Pantau Jalur Ekstrem Mojokerto – Batu di Operasi Ketupat Semeru 2024

Bidik86.com || MOJOKERTO – Memastikan kamtibmas di wilayah hukum Polres Mojokerto Polda Jatim menjelang arus mudik Lebaran Tahun 2024, Kapolres Mojokerto AKBP Ihram Kustarto bersama Wakapolres Mojokerto Kompol Yulie Khrisna melakukan patroli di jalur ekstrem Mojokerto-Batu, Kecamatan Pacet, Jumat (5/4/2024).

Patroli ini dilakukan untuk memastikan bahwa jalur alternatif penghubung antara Kabupaten Mojokerto dengan Kota Batu tersebut aman bagi para pemudik yang melakukan liburan pada lebaran tahun ini.

Pemantauan jalur mudik ini meliputi sepanjang kawasan Pacet sampai jembatan Cangar yang menjadi titik perbatasan dengan Kota Batu.

Selain itu, Kapolres Mojokerto juga mengecek kelengkapan rambu-rambu lalu lintas terutama imbauan untuk keselamatan pengguna kendaraan yang melewati jalur tersebut.

Ditengah pemantauan, Kapolres Mojokerto menyempatkan berdialog dengan pengendara kendaraan yang berhenti sejenak disekitar lokasi jalur ekstrem Mojokerto-Batu.

Pihaknya mengimbau, agar selalu berhati-hati apabila melewati jalur ini.

“Kami himbau kepada pengendara kendaraan yang melewati jalur ekstrem ini, jika ingin berhenti sejenak atau merasa ada trouble pada kendaraan agar berhenti di rest area Sendi, Pacet,” terangnya.

Kapolres Mojokerto berharap agar para pengendara kendaraan patuh untuk keselamatan bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Mojokerto juga memberikan zakat kepada para supeltas yang berjaga disepanjang jalur ekstrem Mojokerto-Batu.

Pihaknya sangat apresiasi terhadap kinerja para supeltas yang tulus membantu kelancaraan arus lalu lintas di jalur ekstrem tersebut.

Editor: Didik/hms

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments