19.4 C
Indonesia
Jumat, Juli 19, 2024

Kapolres Nganjuk Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Membuka  Latja Siswa Diktuk BA Gelombang I T.A. 2024

Nganjuk – Bidik86.com || Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad S.H.,S.I.K.,M.Si., memimpin Upacara kenaikan pangkat pengabdian periode 1 Juni 2024 dan pembukaan latihan kerja (Latja) Siswa Diktuk BA Gelombang I T.A. 2024 di lapangan apel Polres Nganjuk. Upacara dihadiri Wakapolres, Pejabat Utama (PJU) Kapolsek jajaran dan anggota Polres, Rabu (05/06/2024).

AKP Suparyanto, yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Jatikalen, menerima kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol).

AKBP Muhammad dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi dan kinerja luar biasa yang ditunjukkan oleh Kompol Suparyanto selama bertugas.

“Kenaikan pangkat ini bukan hanya sekadar simbol, tetapi juga cerminan dari kerja keras, integritas, dan pengabdian yang luar biasa kepada masyarakat dan institusi Polri,”tambah AKBP Muhammad.

Di waktu dan tempat yang sama, Kapolres juga membuka latja Diktuk BA Gelombang I T.A. 2024 yang diikuti sebanyak 50 siswa Polisi yang akan menjalani latihan intensif di Polres Nganjuk.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolres berpesan kepada siswa Diktuk agar bisa mengikuti jejak AKP Suparyanto selama bertugas sehingga pelatihan kerja ini dapat menjadi patokan pada saat m menjalankan tugas nantinya.

Editor: Didik/hms

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments