22.4 C
Indonesia
Senin, Juli 15, 2024

PPS Sambirejo Gelar Syukuran Guna Merajut Tali Silaturahmi di Bulan Ramadhan 1445 H Pasca Pemilu 2024

Bidik86.com || KEDIRI – Pasca pemilu serentak 2024, Panita Pemungutan Suara (PPS) Desa Sambirejo Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri Jawa Timur melaksanakan silaturahmi bersama Pemdes, KPPS, Linmas, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Sambirejo bertempat di Aula Desa tersebut.

Dalam agenda merajut kembali tali silaturahmi pasca pemilu 2024 tersebut, diisi dengan rapat koordinasi dan evaluasi tentang Pemilu 2024, selanjutnya, ditutup dengan ramah tamah dan buka puasa bersama.

Ketua PPS Desa Sambirejo Moch.Maftoh mengatakan, tahapan pemilu 2024 sudah bisa dikatakan sukses, sebab sudah melaksanakan finalisasi dalam rekapitulasi pemungutan dan penghitungan perolehan hasil suara ditingkat kecamatan beberapa hari lalu.

“Sebagai bentuk syukur, kami mengadakan silaturahmi dengan cara rapat koordinasi dan evaluasi bersama keluarga besar penyelenggara Se- Desa Sambirejo ,” kata Maftoh ,Jum’at ( 29/3/ 2024).

Ia menambahkan, apalagi sekarang momentnya bulan ramadhan, maka dalam acara tersebut, diisi dengan ramah tamah dan buka puasa bersama.

“Sekaligus dalam rangka kegiatan bulan sucj Ramadhan kita laksanakan buka puasa bersama dengan pihak Pemdes dan KPPS tuturnya.


Menurutnya, hal itu bertujuan agar kedekatan emosional bisa lebih terjalin, sehingga bisa lebih kompak dan solid.

Dalam evaluasi tentang pemilu 2024, apa yang menjadi kekurangan kedepannya bisa diperbaikI, karena sudah mendapatkan pengalaman dan ilmu baru dalam pemilu Tahun 2024.

Turut hadir dalam acara Rapat Koordinasi dan Evaluasi PPS Desa Sambirejo yaitu Kepala Desa Sambirejo beserta perangkat,PPK Gampengrejo,Kpps, Satuan Linmas, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Dalam sambutannya Kepala Desa Sambirejo Moch. Maksun menuturkan “Di Desa Sambirejo sistem kekeluargaan yang kita bangun dalam penyelenggara pemilu 2024.” tuturnya.

Maksun menambahkan pada intinya Pemdes Sambirejo siap mengikuti kebijakan apapun, selama di koridor yang positif dan sesuai aturan yang ada, agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Sambirejo ini.

Maftoh juga tak lupa ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran penyelenggara pemilu di Desa Sambirejo, atas loyalitas dan totalitas nya hingga tak kenal waktu demi suksesnya Pelaksanaan pemilu serentak 2024 ini.

Dalam kesempatan ini PPS Sambirejo juga memberikan kenang-kenangan sebagai ucapan terima kasih kepada Kepala Desa Sambirejo, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Sambirejo.


“Tentunya bangga bisa menjadi PPS. Alhamdulillah pemilu 2024 di Desa Sambirejo bisa berjalan dengan sukes tanpa kejadian yang menonjol ” kata Maftoh

Ahmad Rofii selaku Sekertariat PPS Desa Sambirejo juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang yang terlibat proses penyelenggara pemilu dan juga seluruh masyarakat Desa Sambirejo atas partisipasinya di pemilu kali ini.

“Sebagai, bentuk syukuran kita di undang oleh PPS untuk rapat koordinasi dan evaluasi, serta buka bersama bersama. Mudah-mudahan kedepanya, kita bisa lebih kompak dan solid lagi,” Tutur Rofii…

Editor: Didik

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments