22.4 C
Indonesia
Minggu, Mei 19, 2024

Antisipasi Kemacetan Saat Arus Mudik Dan Arus Balik Lebaran 2024 Satlantas Polres Kediri bentuk Tim Urai Kemacetan

Bidik86.com || Kediri – 5 April 2024, Dalam rangka memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat, guna terciptanya Kamseltibcar Lantas dan situasi Kamtibmas yang aman , nyaman dan kondusif, Satlantas Polres Kediri membentuk tim patroli dan urai kemacetan pada saat arus mudik dan arus balik lebaran tahun 2024.

Kasat Lantas Polres Kediri AKP Suryono S.Sos saat dikonfirmasi awak media mengatakan, telah memerintahkan anggota sebagai petugas Tim Urai dalam rangka memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat serta antisipasi gangguan Kamtibmas dan terciptanya Kamseltibcar Lantas.

“Saat ini kami telah membentuk Tim sebanyak 21 Personil Satlantas Polres Kediri, disamping melaksanakan tugas dan jabatan sehari-hari selanjutnya ditinjuk sebagai petugas Tim Urai dalam rangka memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat serta antisipasi gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas selama Operasi Ketupat Semeru 2024 terhitung mulai tanggal 4 sampai dengan 16 April 2024 di Wilkum Polres Kediri”.

“Tim Urai ini yang nantinya akan turun langsung ke lokasi untuk melakukan pengaturan di titik-titik yang mengalami kemacetan, sehingga para pemudik dapat menikmati perjalanan dengan nyaman sampai tujuan”. Pungkas Kasat Lantas Polres Kediri Akp Suryono S.Sos.

Editor: Didik/Mas Boor

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments