30.4 C
Indonesia
Senin, Mei 20, 2024

Hari +2 Lebaran, Kapolres Kediri Kota Laksanakan Patroli dan Pengaturan di Titik Trouble Spot, ini Hasilnya!!!

Bidik86.com || KEDIRI KOTA – Guna memberikan rasa aman dan nyaman selama momen Idhul Fitri 1445 H, Kapolres Kediri Kota Polda Jatim pimpin  ” Ride Show Of Force Patrol “.

Kasat Samapta Iptu Priyo Hadistyo S.H  mewakili Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji S.H., S.I.K., M.Si mengatakan Ride Show Of Force  Patrol dilakukan sebagai bentuk kesigapan personil dan sarana prasarana penunjang dalam pengamanan Lebaran 1445 H.


Iptu Priyo menambahkan Patroli dengan mengendarai sepeda motor dengan cara keliling  jalanan kota  ini “Gunanya untuk kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang merayakan Idul Fitri,” kata Kasat Jum’at (12/04/2024) sore.

Turut serta dalam rombongan patroli Kapolres Kediri Kota yaitu
Kasatintelkam, Kasatbinmas, Kasatsamapta, Kasipropam.

Bukan hanya itu, Ride Show Of Force  Patrol pada wilayah yang rawan kemacetan ini juga antisipasi terjadinya Laka Lantas di H+2 Lebaran, di antaranya Sp 4 Semampir, Sp 4 Mrican dan lanjut patroli menyusuri jalan tengah kota,Jl.Doho, Alun-Alun dan  Pos Polisi perbatasan Kota – Kab jalur arah Tulungagung  hingga jalan raya Klenteng.

“Kita juga antisipasi kecelakaan lalu lintas, mencegah balap liar, dan knalpot brong” ungkapnya lagi.

Dari hasil pantauan jalanan protokol yang masuk wilayah hukum Polres Kediri Kota arus lalu lintas terlihat ramai padat namun masih relatif lancar.Kapolres Kediri Kota apresiasi para petugas di lapangan yang tak kenal lelah dalam menjalankan tugas pengamanan lebaran 2024 ini, sehingga wilayah Kota Kediri aman dan kondusif, tidak ada kejadian yang menonjol.

“Kita akan terus bekerja keras hingga arus balik lebaran nanti, kita siagakan  penuh 24 jam personil kita di lapangan untuk terus memantau perkembangan arus lalu lintas dan keamanan masyarakat serta para pemudik yang melintas wilayah Kota Kediri” Tutur Priyo

Demi ciptakan rasa aman dan juga nyaman selama lebaran dan arus balik nanti kita  akan terus lakukan patroli secara rutin dan juga terus berkoodinasi sama Pos PAM yang ada di Wilayah Hukum Polres Kediri Kota “, Pungkas Priyo

Editor: Didik

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments