21.4 C
Indonesia
Kamis, April 25, 2024
BerandaPOLRI & TNIIntip Giat Buka Bersama Grup Media Mitra Satlantas Polres Kediri

Intip Giat Buka Bersama Grup Media Mitra Satlantas Polres Kediri

Bidik86.com || KEDIRI – “Ramadhan Kareem..”, Tidak terasa bulan ramadhan kali ini sudah memasuki pekan ke-3, di bulan yang penuh berkah ini tentunya menjadi harapan bagi umat Muslim untuk dapat meningkatkan amal ibadahnya.

Sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian kelompok orang melakukan buka puasa bersama di saat bulan Ramadhan, Seperti yang dilakukan oleh beberapa awak media yang tergabung dalam Group Mitra Satlantas Polres Kediri.

Dalam kegiatan buka bersama disalah satu rumah makan , tepatnya di rumah makan Simpang Lima Gumul Kediri, di hadiri beberapa awak media yang tergabung dalam group WhatsApp Mitra Satlantas Polres Kediri.

Acara Bukber yang ‘dipromotori’ ketua panitia Bapak Muhaimin ( Media Suara Polri ) , berjalan dengan lancar dan meriah dengan dihadiri beberapa para awak media dan turut pula hadir sahabat media Aiptu Subur atau yang akrab di panggil Mas Boor.

Sedangkan perwakilan dari media SCNewsMEDIA, di hadiri oleh Bapak Agus dan mengambil bagian sebagai penyedia tempat dan penanggung jawab acara.

Buka bersama tidak hanya berkumpul dan makan bersama saat berbuka akan tetapi di harapkan menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi dan saling mengingatkan dalam kebaikan serta menjadi momentum meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Dalam kegiatan buka bersama tersebut seluruh awak media mitra Satlantas Polres Kediri, sepakat untuk semakin guyub dalam membantu tugas Satlantas dalam upaya terciptanya Kamseltibcar Lantas melalui peran pemberian Informasi terkait kegiatan lalulintas melalui Berita kepada masyarakat.

Sebantar lagi Polri akan melaksanakan oprasi Ketupat yang akan di laksanakan mulai tanggal 04 sampai dengan 16 April 2024, untuk itu kami semua yang tergabung dalam Group Mitra Satlantas Polres Kediri, siap untuk membantu mensosialisasikan kepada masyarakat tentang kegiatan oprasi Ketupat.

Editor: Didik

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments