30.4 C
Indonesia
Kamis, Mei 30, 2024

Jelang Pilkada, Polres Kediri Gelar FGD Bersama Forkopimda

Bidik86.cim || KEDIRI- Dalam rangka mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 aman dan kondusif, Polres Kediri menggandeng beberapa pihak menggelar Focus Group Discussion (FGD) pada Selasa (30/4/2024) di Marwah Resto Gurah Kediri.

FGD ini dihadiri langsung oleh Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto beserta jajaran, Kapolsek jajaran Polres Kediri, forkopimda dan pejabat Pemkab Kediri lain.

“Kegiatan ini sebagai langkah persiapan untuk menyongsong Pilkada 2024 yang aman dan kondusif. Kemarin kita telah melewati Pemilu dengan kondusif, harapannya Pilkada nanti juga bisa berjalan lancar,” kata AKBP Bimo saat memberikan sambutan.

AKBP Bimo mengatakan, pihaknya bersama forkopimda Kabupaten Kediri berharap masyarakat nantinya juga turut aktif dalam mengikuti Pilkada. Masyarakat juga diharapkan bisa sama-sama menjaga jalannya Pilkada supaya lancar dan aman.

“Menjaga ketertiban selama Pilkada adalah tugas kita bersama. Mari kita wujudkan pemilihan kepala daerah, terutama di wilayah Kabupaten Kediri yang damai,” terangnya.

Kapolres Kediri mengimbau pada masyarakat yang telah memiliki hak pilih bisa turut berpartisipasi dalam pemilihan. Caranya adalah menggunakan hak pilih sebaik mungkin dan tidak golput.

Sebab menurut AKBP Bimo, Pilkada adalah momentum untuk memilih kepala daerah yang akan memimpin selama beberapa tahun ke depan. Untuk itu pihaknya mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih sebaik mungkin.

“Ayo sama-sama kita turut andil dalam memilih pemimpin untuk Kabupaten Kediri. Nasib pemerintahan ada di tangan rakyat,” tutupnya.

Editor: Didik/hms

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments