30.4 C
Indonesia
Senin, Mei 20, 2024

Patut di Acungi Jempol, Anggota Polsek Mojo Gercep Tolong Sopir Truk Yang Sakit di Bahu Jalan

Bidik86.com || KEDIRI – Anggota Polsek Mojo Polres Kediri Kota gerak cepat memeriksa truk yang berhenti dipinggir bahu jalan dengan kondisi lampu hazard menyala. Saat dihampiri ternyata sang sopir sedang sakit. (17/04/2024).

Sopir tersebut sudah tidak sanggup melanjutkan perjalanan. Polisi yang melihat kondisi sang sopir segera membawanya ke rumah sakit darma husada dengan menggunakan mobil patroli agar mendapat pertolongan medis.

Kapolsek Mojo AKP Andang saat dikonfirmasi oleh awak media “mengatakan” aksi penyelamatan terhadap sopir truk ini bermula dari adanya laporan masyarakat yang mengatakan ada sebuah truk berhenti mendadak dipinggir bahu jalan raya sokoanyar dalam kondisi menyala.

“Jadi awalnya itu, anggota kami melakukan patroli rutin setelah mendapatkan informasi dari masyarakat anggota kami langsung mendatangi tempat kejadian perkara tersebut, dimana ada truk berhenti mendadak dipinggir bahu jalan.”ujarnya Kapolsek”.

Petugas kemudian mencoba menegur sang sopir. Karena tidak menjawab, petugas melihat kondisi sopir sedang sakit.

Karena saat ditegur tidak menjawab, Petugas kemudian berusaha mengevakuasi korban dan membawa korban kerumah sakit darma husada.

Adapun berdasarkan data dari kartu tanda penduduk (KTP) yang didapat dari sopir truk tersebut yakni Eko Sujianto (42) Tahun Jln. DR Wahidin SH 1 RT 04/RW 01, KAB. Tulungagung.”pungkasnya Kapolsek Mojo AKP Andang pada media ini”.

Editor: Didik

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments