30.4 C
Indonesia
Senin, Mei 20, 2024

Personil Polsek Mojoroto Amankan Pertandingan Bola Basket Piala Kacabdin Cup 2024

Bidik86.com || Kota Kediri – Giat Final Pertandingan Bola Basket dalam rangka Piala Kacabdin Cup Tahun 2024 di GOR Surya Universitas Kadiri Kelurahan Pojok Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. Selasa tanggal 30 April 2024 Pukul 16.00 s/d 20.00 Wib.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kediri diikuti sebanyak 8 besar Team, yang sebelumnya sudah di pertandingan lebih awal 16 Team di Kota Kediri sebagai ketua Pelaksana Turnamen bola basket Sugiyatno,M.Pd. atau Sugik panggilan akrabnya .

Dalam sambutannya, Sugik mengapresiasi kepada peserta wakil dari sekolah masing-masing karena telah ikut membantu Pemkot Kediri dalam rangka pembinaan dan mencetak bibit atlet di bidang basket. “Dari turnamen ini nanti kita bisa tahu, bibit unggul yang bisa dibina untuk diarahkan menjadi atlet dari Kota Kediri,” ujarnya.

Hadir Kepala Cabang Dinas UPTD wilayah Kediri Adi Prayitno,S,PD, MM. Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason SH, Kasi Cabdin SMA Koirul, Kasek SMK 1 Hadi Sugiarto dan pengawas SMK Niken, imbuh Sugik.

Para peserta yang masuk dalam final antara lain
*A.Team Putri*
1. SMAN 1 Wates
2. SMKN 2 Kediri
3. SMAN 1 Kediri
4. SMAN 1 Pare

*B.Team Putra*
1. SMAN 1 Pare
2. SMAN 1 Plemahan
3. SMAN 1 Kediri
4. SMKN 1 Kediri

Masuk babak final dibagi menjadi 2 season pertama di mulai pukul 16.00 wib s/d 18.00 Wib;
1. SMAN 1 Wates V/S SMKN 2 Kediri
2. SMAN 1 Pare V/S SMAN 1 Plemahan.

Season kedua mulai pukul 18.00 wib s/d 20.00 Wib;
1. SMAN 1 Kediri V/S SMAN 1 Pare
2. SMAN 1 Kediri V/S SMKN 1 Kediri

*Hasil pertandingan team putri*
1. Juara 1 : SMAN 1 Kota
2. Juara 2 : SMAN 1 Pare
3. Juara 3 : SMKN 2 Kediri
4. Juara 4 : SMAN Wates

*Sebagai pemenang team putra*
1. Juara 1 : SMAN 1 Kediri
2. Juara 2 : SMKN 1 Kediri
3. Juara 3 : SMKN 1 Pare
4. Juara 4 : SMAN 1 Plemahan

Kegiatan turnamen bola basket tingkat SMA/ SMK wilayah Kediri ini diselenggarakan oleh Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kediri, dalam rangka Piala Kacabdin Cup Tahun 2024. Kegiatan di babak 8 besar ini di laksanakan selama 3 hari pada tanggal 28, 29, dan 30 April 2024, yang terjadwal
– Minggu, 28 April 2024 penyisihan
– Senin, 29 April 2024 semifinal
– Selasa, 30 April 2024 Final

Ditempat yang sama kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason ,S.H, mengatakan pengaman turnamen bola basket ini diterjunkan 25 Personil anggota Polsek Mojoroto, ucapnya.

Acara ditutup penyerahan Trophy kejuaraan oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Adi Prayitno dan Kapolsek Mojoroto Mojoroto kepada para juara team putra dan team putri, Kapolsek Mojoroto menyampaikan kepada panitia pelaksana, agar kedepan di agendakan lebih banyak kegiatan turnamen bola basket di tingkat Sekolah Dasar maupun menengah pertama Sehingga akan muncul para atlit atlit baru yang nantinya prestasi prestasi yang dirai oleh para peserta dapat memotivasi sebagai persyaratan untuk masuk jenjang sekolah berikutnya. “Tentunya Nanti nanti bisa dikordinasikan dengan pihak PERBASI dan KONI Kediri Kota untuk di agendakan kedepannya, Selama kegiatan situasi dapat dikendalikan dan berlangsung aman dan kondusif, Pungkasnya.

*Salam _PRESISI*
*Polres Kediri Kota “SEKARTAJI”*
*(Selaras – Karomah – Tangguh – Terpuji)*
*Jadilah Polisi Yang Terus Menebar Kebsikan.

Editor: Didik

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments