30.4 C
Indonesia
Kamis, Mei 30, 2024

Pimpin Upacara HKN, Kapolres Kediri Kota Sampaikan Terimakasih Ops Ketupat Semeru 2024 Berjalan Aman Lancar

Bidik86.com || Kediri Kota – Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji,S.H., S.I.K., M.Si. memimpin langsung kegiatan Upacara Hari Kesadaran Nasional dilingkungan Polres Kediri Kota, Rabu (17/04/2024).

Kegiatan yang berlangsung di lapangan Mapolres Kediri Kota tersebut, dihadiri oleh Waka Polres Kediri Kota Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, S.H., S.I.K., M.I.K dan diikuti para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Anggota serta ASN dilingkungan Mapolres Kediri Kota.

Dalam sambutanya Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji,SH, S.IK M.Si mengatakan Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) ini merupakan upacara bendera rutin dilaksanakan untuk memantapkan kualitas pengabdian dan meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara serta sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan selaku aparatur negara.

“Upacara hari ini juga memiliki makna yang sangat penting selain sebagai sarana untuk memupuk kesadaran dan loyalitas kita kepada bangsa dan negara tapi juga untuk memupuk disiplin bagi seluruh anggota Polri dan ASN Polri,”katanya dihadapan peserta upacara para pejabat utama Polres Kediri Kota (PJU), Perwira Bintara dan Aparatur Negara (ASN).

Kapolres dengan melati dua di pundak ini juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh personelnya atas kinerja, dedikasi, loyalitas yang telah diberikan selama ini sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Kediri Kota secara umum aman terkendali.

Apresiasi dari AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K. M.Si. dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2024 yang telah berakhir, kegiatan pengamanan arus mudik dan arus balik tahun ini berjalan dengan baik, aman dan lancar berkat adanya kerja keras semua personel Polres Kediri Kota dan sinergi dengan Instansi samping serta Satkeholder lainnya

Kapolres mengajak kepada personelnya untuk meningkatkan moralitas serta mentalitas yang baik dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap aparatur negara khususnya Polri akan semakin meningkat.

“Bekerjalah dengan Berinisiatif, Kreatif, dan Inovatif. Tegakkan disiplin, tekun, dan jadilah tauladan dalam menegakkan setiap petaturan perundang undangan yang berlaku” kata Kapolres

Diakhir amanatnya Kapolres menegaskan, Disiplin diri dan ketekunan adalah jembatan emas untuk menuju kesuksesan dengan prinsip ” Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas.

Editor: Didik/hms

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments