30.4 C
Indonesia
Senin, Mei 20, 2024

Rotasi dan Promosi Sebagai Langkah Positip Dalam Pengembangan Kreatifitas yang optimal di Polres Kediri Kota

Kapolres Kediri Kota Pimpin Sertijab, Pejabat Utama dan Kapolsek

Kediri Kota – Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag SDM, Kabaglog , Kasatreskim, Kapolsek Pesantren dan Kapolsek Tarokan. Upacara sertijab tersebut digelar di Halaman Mapolres Kediri Kota, Selasa (14/5)

Adapun pejabat yang diserah terimakan Kompol Kristin Kusuma Ratih, S.E, M.M sebagai Pejabat Kabag SDM menggantikan Kompol Abul Imam, S.H (selanjutnya menjabat sebagai Kabag SDM Polres bojonegoro), Kompol Kus Sumardi S.H., M.H sebagai Kabaglog yang baru, Sedang Iptu M, Fathur Roziin S.H. menggantikan AKP Indra Pratama, S.T.K., S.I.K, M.Si sebagai Kasatreskrim, selanjutnya AKP Indra menjabat Kasatreskrim Polres Mojokerto.

Selain itu juga diserahterimakan dua Kapolsek Jajaran, Yaitu Kapolsek Pesantren di serahterimakan kepada Kompol Siswandi S.H menggantikan Kompol Sugianto, S. Sos yang selanjutnya menjadi Kabaglog Polres Pelabuhan Tanjung Perak, dan Iptu Ibnu Sa’i S.H sebagai PS. Kapolsek Tarokan.

Dalam amanatnya, Kapolres Kediri Kota mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis di lingkup internal Polri. Rotasi atau promosi jabatan yang dilaksanakan hari ini merupakan hal yang biasa dan wajar-wajar dilingkungan Porli, Dengan maksud untuk memenuhi atau dalam rangka pencapaian kebutuhan suatu organisasi yang optimal.

Guna terwujudnya suatu pencapaian tugas serta penyegaran organisasi, memberikan peluang dan kesempatan yang merata kepada seluruh personel Polri serta memotivasi personel dalam berkarya serta mengembangkan potensi diri melalui pengabdian jabatan.

AKBP Bramastyo Priaji mengingatkan, dalam melayani masyarakat yang mempunyai berbagai macam karakteristik diperlukan suatu kesabaran dan motivasi yang tinggi sesuai dengan jargon Polres Kediri Kota “Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas, Jadilah Polisi Yang Selalu Menebar Kebaikan” bagi masyarakat dan organisasi kepolisian.

“Gunakan segala potensi yang ada secara positif dan tidak bertentangan dengan aturan berlaku maupun kebijakan pimpinan,” Sambung Kapolres.

Tak lupa “Sebagai Kapolres Kediri Kota saya memberikan apresiasi bagi pejabat lama yang dipromosikan mendapatkan jabatan baru ditempat tugas yang baru,” karena selama ini telah bekerja dengan baik di Polres Kediri Kota

“Untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dan kenali ruang lingkup ditempat tugas baru, segera kenali tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan kenali adat istiadat serta karakteristik masyarakat, karena masyarakat adalah mitra Polri,” tegas AKBP Bramastyo.

Editor: Didik/hms

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments