20.4 C
Indonesia
Minggu, Juni 16, 2024

Sat Samapta Polres Kediri Kota Patroli Malam Sampaikan Himbauan dan Jaga Kamtibmas

KEDIRI KOTA  – Bidik86.com || Tim lookpatroli Sat Samapta Polres Kediri Kota Polda Jawa Timur, melaksanakan patroli di sekitaran Wilayah hukum Polres Kediri Kota, Minggu (19/05/2024) dini hari.

Dalam patroli kali ini Personel Sat Samapta  menyambangi  area bantaran sungai, terciduk para pemuda yang masih berstatus pelajar yang nongkrong hingga jelang dini hari, juga warung – warung di Jl.inspeksi Brantas yang masih buka lewat jam malam, termasuk di dapati pasangan muda mudi yang di duga bukan suami istri yang asyik mojok di area warung bantaran sungai brantas , Setelah di intrograsi ternyata benar bukan pasangan yang sah.selain  di beri sanksi di siplin dengan pengucapan Pancasila dan Push up, Tim Patroli Samapta juga memberikan Himbauan Edukasi Kamtibmas agar selalu berhati hati dalam berjaga  selama di jalan dan selalu memperhatikan kendaraannya agar tidak menjadi sasaran curanmor/begal.

Tim patroli  yang di pimpin langsung Kasat Samapta Polres Kediri Kota    Iptu Priyo Hadistyo S.H., juga menghimbau para pedagang yang masih berjualan di lokasi taman sekartaji mengingat hari sudah larut malam agar selalu berhati hati, agar terhindar dari tindak pidana 3C.

Kasat juga memberikan himbauan kepada para pemuda pemudi yang kedapatan asyik ngobrol di area taman sekartaji untuk segera membubarkan diri, mengingat ada cewek juga yang di nilai kurang pas dengan adat jawa apabila cewek masih berkeliaran malam-malam, apa lagi dengan laki-laki yang bukan Mukhrim..

Tim Samapta yang mengunakan mobil Patroli 2 unit Back bone dan 1 Pamobvit  juga menyambangi taman harmoni, di lokasi di temukan laki – laki yang setengah sadar di duga karena pengaruh miras, dengan sigap personil samapta melakukan penggeledahan badan dan barang bawaan,tidak  di temukan barang yang berbahaya atau terlarang. Selanjutnya Tim memberikan himbauan agar  selalu berhati hati dan segera pulang untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

“Diharapkan dengan adanya Patroli rutin malam minggu dini hari dari Tim Samapta Polres Kediri Kota  ini warga  merasa aman dan nyaman sehingga meminimalisir kejadian tindak pidana di daerah Kediri Kota,” ungkap Kasat Samapta Iptu Priyo…

Editor: Didik/hms

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments