30.4 C
Indonesia
Kamis, Mei 30, 2024

Sumringah, Anggota Polsek Semen Dapat Bantuan Tangan Palsu Dari Kapolres Kediri Kota

Kediri Kota – Bidik86.com || Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji. S.H., S.I.K., M.Si. menyerahkan bantuan berupa protesa tangan palsu kepada Bripka Ainul Huda, S.H. anggota Polsek Semen Polres Kediri Kota, Selasa (14/5/2024)

Penyerahan tangan palsu dilakukan di RS Bhayangkara Kediri kepada Bripka Ainul Huda anggota Polsek Semen Polres Kediri Kota yang kehilangan tangannya saat kecelakaan lalu lintas beberapa tahun yang lalu

Kapolres didampingi ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota Ny Ratih Bramastyo dan PJU Polres Kediri Kota mengatakan, tangan palsu itu untuk mempermudah Bripka Ainul dalam beraktivitas dan dapat menjalankan tugas setelah kehilangan tangannya saat mengalami musibah kecelakaan lalu lintas, beberapa waktu lalu.

“Kami hanya menyampaikan bantuan, semoga bermanfaat. Pesan saya agar Bripka Ainul tetap semangat dan tak lupa selalu bersyukur,” kata Kapolres.

AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. memperhatikan pemasangan protesa tangan palsu untuk anggota Polsek Semen Polres Kediri Kota di RS Bhayangkara Kediri

Adapun protesa tangan palsu yang diberikan kepada Bripka Ainul yakni protesa tangan kanan, dan langsung di pasangkan dan dipraktekan penggunaanya

Tampak sumringah Bripka Ainul Huda mempraktekan langsung penggunaan protesa tangan palsu yang di saksikan langsung oleh Kapolres Kediri kota, Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota dan Karumkit Bhayangkara Kediri serta PJU Polres Kediri Kota

Pada kesempatan yang sama, Karumkit RS Bhayangkara Kediri Kombes Pol drg. Agung Hadi Wijanarko, Sp.BM. mengungkapkan, pemberian protesa tangan palsu itu merupakan kerja sama Polres Kediri Kota dan RS Bhayangkara Kediri.

“Ini yang pertama. Selanjutnya, kami akan melayani pemberian protesa kepada pasien, baik untuk tangan maupun kaki. Bisa satu lengan utuh, separuh, sampai protese untuk jari saja juga bisa,” terangnya.

Bripka Ainul Huda beserta keluarganya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kediri Kota dan Karumkit RS Bhayangkara Kediri atas bantuan tangan palsu yang diberikan.

Editor: Didik/hms

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments