19.4 C
Indonesia
Jumat, Juli 19, 2024

PASCA DI LAKUKAN PENINDAKAN PELAKU BALAP LIAR JALAN WIJAYA KUSUSMA KEC. NGADILUWIH KEDIRI SEPI

Bidik86.com || Kediri – 19/3/2024, Setelah dilakukan penindakan oleh Satlantas Polres Kediri beberapa hari yang lalu tepatnya pada hari Sabtu,16 Maret 2024 saat ini Jalan Wijaya Kusuma Kec. Ngadiluwih terlihat Sepi dari Kumpulan anak – anak Usia Remaja.

Dari Pantauan Awak media di Lokasi terlihat beberapa Anggota Sat Lantas Polres Kediri yang bertugas Di Pos Tetap 12:03 Ngadirejo sedang Melakukan Patroli dan Penjagaan.Senin/18/03/2024

Kanit Turjagwali Satlantas Polres Kediri Iptu Sujadhi, S.H Melalui Komandan Pos Lantas 12:03 Ngadirejo Aiptu Agus Hari Purnomo S.H, mengatakan, akan terus melakukan Patroli dan penjagaan untuk Pencegahan dan penindakan Balap Liar.

“Kami akan terus melakukan Patroli dan Penjagaan pada jam – jam Rawan aksi Balap liar , terutama waktu pagi setelah Subuh , dan Sore Menjelang Magrib”

“Sesuai dengan apa yang menjadi Atensi Pimpinan Bahwa Tidak Boleh ada sejengkal Tanahpun di gunakan untuk balap liar di kediri”

“Namun demikian kami mohon peranserta seluruh masyarakat untuk membantu kami dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif saat bulan Ramadhan agar kualitas ibadah bisa menjadi lebih baik” pungkas Aiptu Agus H.P.

Sementara Itu SR, 34 Th salah satu Pedagang yang ada di pinggir jalan Wijaya Kusuma mengaku sangat seneng saat ini tidak ada lagi anak- anak Remaja yang kebut-kebutan sehingga kami tidak khawatir lagi kalau ada pembeli yang keluar masuk dari tempat dagangan kami.

Editor: Didik/ Mas Boor

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments