22.4 C
Indonesia
Minggu, Mei 19, 2024

Polres Kediri Kota Rutin Patroli Harkamtibmas Perkuat Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat

Bidik86.com || KEDIRI KOTA  – Sat Samapta Polres Kediri Kota Polda Jatim  melaksanakan patroli Harkamtibmas di wilayah Kota Kediri. Sebanyak 15 personil, dipimpin oleh Iptu Priyo Hadistyo S.H sebagai Kasat Samapta, serta diikuti oleh Ipda Arifin priyo ananto dan personil Samapta, 2 unit mobil Patroli  Backbone dan 1 Pamobvit turut serta dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan dimulai dengan apel patroli Harkamtibmas yang dipimpin oleh Iptu Priyo di Halaman Mako Lantas, pada Minggu dini hari (28/4/2024).

Setelah sebelumnya Tim Samapta bergabung bersama Sat Lantas, Sat Reskrim dan Staf dalam Razia knalpot brong  di depan mako lantas Jl.Brawijaya. Tim Samapta melanjutkan  Patroli Harkamtibmas yang dilakukan di tempat-tempat rawan, termasuk antisipasi balap liar, perkelahian antar kelompok pemuda, konvoi oknum perguruan silat, dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Sasaran patroli kali ini meliputi Jalan Jembatan lama,Jl.Ispeksi Brantas,Taman Sekartaji dan Taman Harmoni.

Iptu Priyo mengatakan bahwa kegiatan patroli tersebut adalah upaya Polres Kediri Kota untuk memperkuat keamanan dan ketenangan masyarakat.

“Dengan adanya patroli Harkamtibmas  ini, kami ingin menunjukkan bahwa kepolisian hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman seperti yang di intruksikan Bapak Kapolres,” ujar Priyo

Masyarakat pun mengapresiasi atas kehadiran jajaran Polres Kediri Kota dalam melaksanakan patroli tersebut dan menganggapnya sebagai langkah yang efektif dalam menanggulangi potensi-potensi gangguan Kamtibmas di daerah hukum Polres Kediri Kota.

Polres Kediri Kota berkomitmen untuk terus meningkatkan kehadiran dan responsifitasnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Hukumnya.

Editor: Didik

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments